「歩いていこう」 Aruite Ikou, ( Aku Akan Berjalan ) || By: いきものがかり (Ikimonogakari)

| 20 Nov 2016
Aruite ikou aruite ikou
Boku wa “ima” o ikite iku yo
Kimi ga kureta kotoba wa koko ni aru yo
Sou da yo aruite ikou
Aku akan berjalan, aku akan berjalan
Saat ini aku akan melanjutkan hidupku
Kata-kata yang telah kau beri ada di sini
Ya, itu benar! Aku akan berjalan
Hodoukyou no mukou ni
Fuyu no machi ga mieta yo
Hito kakera no kodoku o te ni
Boku wa asu o tsunaide iru
Dibalik jembatan penyeberangan yang kulewati itu,
Dapat ku lihat kota bersalju
Kepingan kesepian mereka pun kubawa dengan tangan ini
Aku takkan lagi melepaskan hari esokku
“Kokoro de waraeru no ka na”
Itsuka no koe ga kikoeta
Shiroi iki ga sora ni kieru
Sabishiku wa nai eki o isogu yo
“Bisakah kita tertawa dengan tulus dari hati?”
Suatu saat kita akan dapat mendengar suara tawa itu
Nafas putih pun menghilang di langit
Untuk tidak merasa kesepian, aku bergegas pergi ke stasiun kereta api
“Kaeranai to kimetanda”
Hajimari o tsugeru youni
Yuki ga furihajimeta
“Aku sudah memutuskan untuk tidak pulang”
Sama seperti saat kuceritakan awal mulanya,
Salju pun mulai berjatuhan
Aruite ikou aruite ikou
Boku wa “ima” o ikite iku yo
Kizutsuitemo nandomo shinjitai yo
Kono te o, kono hibi o
Aku akan berjalan, aku akan berjalan
Saat ini aku akan melanjutkan hidupku
Meskipun aku terluka, aku ingin terus mempercayainya
Pada tangan ini, pada hari-hari ini...
Kimi to naite, kimi to waratte
Boku wa tsuyoku naretandarou
Kimi ga kureta kotoba wa koko ni aru yo
Sou da yo aruite ikou
Menangis denganmu, tertawa denganmu...
Hal itu membuatku menjadi lebih kuat
Kata-kata yang telah kau beri ada di sini
Ya, itu benar! Aku akan berjalan
Taguri yoseta kibou ga nukumori o daiteiru
Ai o yuruseru tsuyosa wa kimi ga boku ni tsutaeta koto
Harapan yang mendekat itu (membuatku dapat) memeluk kehangatanmu,
(Dan) perkataanmu padaku telah menguatkanku untuk mencintaimu...
“Aenakutemo  wakatteru yo”
Ima no boku wa ano hi no kimi ni mune o hareru no ka na
“Meski aku tak bisa bertemu denganmu, aku memahaminya...”
Apa saat ini aku bisa mengambil kembali hari itu, hari ketika bersamamu?
Ureshii koto, kanashii koto
Sono subete o wasurenai yo
Hitotsu hitotsu kokoro o terashiteiru
Sou da yo “hitori” janai
Hal yang membahagiakan, hal yang menyedihkan...
Semua itu tak bisa kulupakan
Satu persatu hal itu menyinari hatiku
Ya, itu benar! Aku tidak sendirian
Sayonara sae arigatou sae
Mou kimi ni wa ienai kedo
“Kisetsu” wa ima tashika ni kawatteiku
Sou da yo hajimeru yo
Baik “Selamat tinggal” ataupun “Terima kasih”,
Aku belum bisa mengatakannya padamu...
Namun saat ini, musim pasti berubah
Ya, itu benar! Ayo memulainya!
Aruite ikou aruite ikou
Boku wa ima o ikite iku yo
Kimi ga kureta kotoba wa koko ni aru yo
Sou da yo aruite ikou
Aku akan berjalan, aku akan berjalan
Saat ini aku akan melanjutkan hidupku
Kata-kata yang telah kau beri ada di sini
Ya, itu benar! Aku akan berjalan

0 komentar:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲